10/01/17

Fakta Menarik Mengenai Profesor Severus Snape

Ketika kalian menonton film Harry Potter yang pernah ditayangkan di TV kabel dan internet, tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan sosok profesor yang bernama Severus Snape. Di dalam filmnya, Profesor Snape sendiri dianggap sebagai seorang profesor yang sangat misterius, dan tidak berbelas kasih kepada para muridnya yang tengah menuntut ilmu di Hogwarts. Namun, siapa yang tahu? Dibalik kesan misterius yang diberikan oleh profesor Snape, ternyata tersimpan beberapa fakta menarik loh. Dan, mungkin saja banyak diantara kalian sudah mengetahui fakta menarik ini.

Profesor Severus Snape

So, apa sajakah fakta menarik yang bisa kita ketahui dari seorang profesor Snape? Yuks, langsung saja disimak rangkumannya di bawah ini:
  1. Seperti yang kita ketahui, sosok profesor Snape di dalam film Harry Potter maupun novelnya tidaklah pernah memberikan pujian kepada orang lain terutama untuk para muridnya. Tapi, semasa kecil saat dirinya bersama dengan ibu Harry yang bernama Lily, profesor Snape selalu memberikan pujian terbaik yang dimilikinya.
  2. Di film Harry Potter, profesor Snape yang dianggap misterius dan sesikit menakutkan oleh semua muridnya, ternyata Snape memiliki hati dan perasaan yang sangat lembut kepada semua orang. Dan, tentunya mempunyai sifat yang sangat baik.
  3. Ketika Snape dianggap mengkhianati dunia sihir dan bekerja sama dengan Voldemort mengambil alih Hogwarts, dirinya tetap menyimpan kebenaran jika ia tidaklah pernah mengkhianati siapapun hingga akhir hayatnya. 
  4. Snape yang dari episode 1 hingga 7 tidak menyukai Harry Potter, ternyata sangat menyayangi Harry, dan bahkan ia rela melakukan apapun untuk menyelamatkan Harry Potter dari serangan yang ditimbulkan oleh Voldemort. 
  5. Professor Snape sendiri sangat mencintai ibunda tercinta Harry Potter, dan hanya memendam rasa cintanya seorang diri. Namun, akhirnya Harry Potter dan Dumbledore mengetahui perasaan yang dimiliki oleh Snape.
  6. Meskipun profesor Snape tidak menyukai Harry, tapi dirinya tetap memberikan apresiasi kepada Harry dengan cara bertepuk tangan apabila Harry mendapatkan pujian dari Dumbledore dan semua orang.
  7. Sosok professor yang sangat menakutkan itu, mengajarkan kita bahwa janganlah pernah berbohong sekalipun kepada orang lain, dikarenakan dirinya tidak suka dengan orang yang pembohong.

Hmm, kalian pastinya sudah mengetahui semua fakta menarik yang tersimpan di balik sosok Severus Snape? Nah, jika kalian memiliki fakta menarik lainnya, kalian boleh kok menambahkannya di artikel ini. –SH–

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►